Home Berita Kisah Cinta Ahok, Berawal dari Garis Tangan

Kisah Cinta Ahok, Berawal dari Garis Tangan

58
0
SHARE

  Cerita-Dunia.com – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok mantap akan menikahi seorang mantan polwan bernama Puput Nastiti Devi. Hal ini dikatakan Ahok saat bercerita tentang kisah cintanya kepada Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO).

Berdasarkan informasi, Ahok dan Puput datang ke rumah OSO di Jalan Denpasar Raya, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis (24/1/2019) malam.

Awalnya, Ahok bercerita, keputusannya untuk segera menikah setelah keluar dari penjara adalah karena desakan dari sang Ibunda. Seperti dalam sebuah video yang diunggah akun Youtube, osotv channel, Ahok menceritakan beberapa nasihat dari sang Ibunda ketika dia memilih istri.

“Iya mau menikah, iya lah Mama saya suruh nikah,” kata Ahok.

Namun, sang Ibunda meminta Ahok tak menikah dengan janda. “Kalau mau nikah, jangan nikah sama janda. Kalau mau nikah sekarang mumpung belum 55 tahun. Kalau nikah sudah lebih dari 55 tahun, kasian anakmu,” kata Ahok menirukan ucapan sang Ibunda.

Ahok kemudian menceritakan, awal dirinya bertemu dengan Puput. Saat itu, sebenarnya mantan istri Ahok, Veronica Tan tak pernah mau dikawal. Hingga suatu hari terjadi peristiwa demonstrasi 411 pada tahun 2016, Kapolri Tito Karnavian memutuskan agar seluruh keluarga Ahok dikawal. Kemudian, terpilihkan Bripda Puput menjadi pengawal Veronica Tan.

Namun, Ahok hanya menjelaskan sepotong dan kembali menceritakan soal kisahnya dengan Puput saat bertemu dengan Ibunda.

“Waduh ini cakep juga, saya tanya ibu saya, Mah ini Djarot (Djarot Saiful Hidayat) suruh (saya) nikah lagi, kasih (orang) Jawa Timur,” kata Ahok saat menceritakan percakapannya dengan Ibunda.

Ibunda Ahok pun langsung menyukai Puput, namun tak yakin apakah polwan tersebut akan menyukai anaknya.

“Kalau dia mau sama kamu Hok, untung. Hanya saya nggak yakin dia mau sama elo Kok, beda 31 tahun. Anaknya baik, umurnya tahun ini 22,” ucap Ibunda ketika itu.

Bukan hanya Ibunda, yang paling senang ketika Ahok mendapatkan hati Puput adalah sang tante. “Tante saya lenih senang lagi,” ucap Ahok.

Garis Tangan

Suatu hari, ketika Ahok dan Djarot bingung bagaimana mengatakan kepada Puput, seorang teman Ahok datang membaca garis tangan Ahok.

“Mungkin lo bakal jadi orang hebat Hok, orang kaya di masa tua. Istrimu yang dulu itu ga punya nasib, nggak bisa terima itu hoki (rejeki). Makannya kamu harus sama orang yang bisa sama hoki dan kamu, garis tangannya sama. Artimya jalan hidupnya,” kata Ahok menirukan ucapan temannya.

Ahok pun langsung penasaran apakah garis tangannya dan Puput sama. mantan Gubernur DKI Jakarta itupun meminta teman polisinyan untuk memanggil Puput untuk melihat garis tangannya.

“Trus dilihat garis tangannya, saya lihat persis sama,” ucap Ahok.

Dengan dipilihnya Puput untuk menjadi istri Ahok, sang ibundapun langsung sehat. “Yang pasti mama saya jadi sehat, kolesterol di bawah 200 lau,” tandas Ahok sambil tertawa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here