Home Selebriti Jadi miliarder usia muda, ini 8 sumber penghasilan Nikita Willy

Jadi miliarder usia muda, ini 8 sumber penghasilan Nikita Willy

56
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Siapa yang tak ingin hidup kaya dengan segala kebutuhan tercukupi? Pasti hampir semua orang menginginkannya. Terlebih kaya di usia muda. Pasti menjadi dambaan banyak orang. Namun, untuk mendapatkan hasil yang besar tentunya dibutuhkan usaha yang besar juga dong ya. Contohnya seperti yang dilakukan artis cantik Nikita Willy.

Sejak kecil Nikita sudah belajar untuk mengais rezeki. Dari berbagai sinetron yang dibintanginya, ia pun mulai dikenal di industri hiburan Tanah Air. Usaha keras Nikita Willy di industri hiburan kini telah membuahkan hasil.

Di usia yang belum genap 25 tahun, Nikita sudah berhasil menjadi miliarder dengan berbagai sumber penghasilan. Tidak hanya dari dunia akting saja, Nikita juga mendapatkan penghasilan dari berbagai usahanya yang lain.

Penasaran apa saja pekerjaan yang menjadi sumber penghasilan Nikita Willy hingga membuatnya menjadi miliarder? Berikut brilio.net rangkum informasi selengkapnya dari berbagai sumber, Jumat (25/1).

1. Bintang sinetron.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita sudah mulai menjadi bintang sinetron sejak usia 8 tahun. Dari usianya yang begitu muda, sudah ada 25 lebih judul sinetron yang dibintanginya. Ia pun kerap mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik. Dilansir dari swa.co.id, diperkirakan Nikita memiliki honor Rp 40-45 juta untuk setiap episode yang ia bintangi. Namun kini honor Nikita diperkirakan naik hingga mencapai Rp 70 juta.

2. Bintang film.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain membintangi sinetron, perempuan 24 tahun ini juga kerap menjadi bintang film, mulai dari film genre percintaan hingga horor. Di tahun 2019 ini, film terbaru Nikita berjudul Terlalu Tampan, di mana ia beradu akting dengan Ari Irham dan Rachel Amanda.

3. Pemain FTV.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Masih di dunia akting, Nikita juga aktif membintangi puluhan judul FTV dari tahun 2006. Dalam aktingnya Nikita melakoni berbagai peran, dari peran cewek manis hingga cewek tomboy.

4. Bintang iklan.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Berbagai iklan pernah dibintangi oleh Nikita, seperti produk makanan, minuman, hingga kosmetik. Honor yang Nikita terima pun tak main-main, yaitu kisaran Rp 300-500 juta untuk durasi satu tahun per iklan yang dibintanginya..

5. Endorse produk.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Masih dalam ranah iklan, Nikita juga membuka jasa endorse di akun Instagramnya yang kini memiliki 5,2 juta followers.

6. Tarik suara.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Seakan tak puas dengan kemampuan akting dan beriklan, Nikita juga terjun di bidang tarik suara. Ia kini sudah memiliki beberapa singel dan album. Ada salah satu album kompilasinya digarap bersama Agnez Mo.

7. Video klip.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Tak hanya penyanyi, Nikita pun terjun sebagai pemain video klip di lagu beberapa penyanyi maupun band ternama, seperti Aliando Syarief dan Marvells.

8. Bisnis properti.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Selain terjun di dunia hiburan, ini adalah salah satu ladang usaha Nikita yang sangat menjanjikan, yaitu bisnis properti. Orangtua Nikita memang memiliki latar belakang bisnis ini. Investasi pertama Nikita adalah perumahan mewah Winona Recidence yang berhasil mendongkrak pundi-pundi rupiahnya.

Ada 13 unit rumah yang masing-masing dipatok harga hingga Rp 1 miliar. Kini Nikita juga memiliki 3 apartemen yang disewakan, 5 unit Town House, dan 93 unit proyek rumah kontrakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here