Home Cerita Unik 6 Adegan Bikin Terharu Antara Ibu dan Anak, Dijamin Bikin Nangis!

6 Adegan Bikin Terharu Antara Ibu dan Anak, Dijamin Bikin Nangis!

214
0
SHARE

Ibuuuwww, aku butuh pertolonganmuu..

Cerita-Dunia.com – Kalau kata lagu anak-anak zaman dulu, “kasih ibuuu, kepada betaaa. Tak terhingga sepanjang masaaa..” lo setuju nggak tuh? Karena emang bener sih, bahwa kasih sayang seorang Ibu itu nggak ada batasannya. Walaupun lo udah segede kayak apa pun, Ibu pasti tetep sayang sama lo dan khawatir kalau anaknya mengalami sesuatu hal. Hal ini nggak cuma terjadi pada manusia aja lho ya, tapi makhluk hidup lain seperti hewan itu juga sama. Seorang Ibu dari hewan biasanya disebut induk mamalia pasti sayangnya minta ampun sama anaknya. Coba lo lihat langsung deh adegan kasih sayang ibu anak di bawah ini, dijamin bikin terharu dan pengen peluk ibu di rumah, huuhuhu.

 

1. Pelukk Akuhhh Ibukk

Seekor induk monyet dengan anaknya kelihatan lagi berpelukan. Lihat deh, pelukan mereka erat banget dan kelihatan tulus gitu, ya? Tangan anaknya kelihatan mencengkeram pinggang Ibunya seakan-akan nggak mau ditinggal. Padahal Ibunya cuma mau ke pohon sebelah ambil buah-buahan, udah laper banget soalnya, hoho.

screen_shot_2018-08-15_at_1.47.14_pm.png

2. Belajar Bareng Ibuuu

Seorang Ibu nggak cuma berperan buat ngerawat dan menjaga anaknya aja, tapi juga ngajarin pendidikan kehidupan buat buah hatinya. Kayak Serigala ini nih, mereka diajarin buat menggonggong a la Serigala sewaktu anak-anaknya masih kecil. Buat apa sih diajarin? Yhaaa itu adalah salah satu cara mereka berkomunikasi kalau semisal ada sesuatu yang lagi urgent, jadi kalau anak-anaknya lagi jauh sama Ibunya dan terancam sama keadaan, pasti mereka tinggal mengonggong buat minta pertolongan.

screen_shot_2018-08-15_at_1.47.03_pm.png

 

3. Jangan Sedih Ibu, Aku Tetap di Sampingmu

Biasanya seorang Ibu kadang nggak tega buat ditinggal sama anaknya. Karena Ibu udah mengandung, melahirkan, dan bertumbuh kembang sama anaknya. Jadi keterikatan antara Ibu dan Anak udah terjalin, kalau ditinggal salah satu pasti rasanya sedih banget. Bahkan burung hantu aja bisa merasa syedihhh ditinggal sama anaknya, huhu. “Jangan nangis gitu dong Ibuuuu, akuu kan cuma main ke pohon sebelah ikutan workshop jadi YouTuber”.

screen_shot_2018-08-15_at_1.45.02_pm.png

4. Sentuhan Ibu Walrus

Di antara dinginnya cuaca di area Kutub, ternyata ada seekor anak walrus yang memberikan kehangatan dan ketenangan buat Ibunya yang udah mulai menua. Duhhh, anak berbakti nih, nggak ninggalin Ibunya jauh-jauh.

animal3.jpg

 

5. Empuknya Ibu Akuhhh

Bulu Domba dewasa emang nggak bisa santai bentuk dan tebelnya, tapi manfaatnya bisa menghangatkan tubuh mereka dari cuaca ekstrim. Sekaligus, bisa jadi tempat bobok buat anaknya yang belum berbulu lebat banget, hehe.

screen_shot_2018-08-15_at_1.44.15_pm.png

 

6. Selamatkan Aku Ibuu

Karena anaknya masih berusia beberapa minggu, seekor otter atau berang-berang menggendong anaknya yang bahkan masih belum bisa buka mata dengan sempurna. Baiknya ibu iniii yakkk, saking sayangnya sampai digotong begitu, barangkali di tempat mereka berteduh ada mangsa atau banjir bandang yang bikin mereka nggak nyaman buat beraktivitas.

screen_shot_2018-08-15_at_2.00.10_pm.png

Photo via Brightside

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here