Home Viral Tak Terima Diputusin, Pria Nekat Panjat Mobil Pacarnya Sambil Mewek

Tak Terima Diputusin, Pria Nekat Panjat Mobil Pacarnya Sambil Mewek

121
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Jakarta – Dalam menjalani hubungan cinta dengan seseorang memang tak semulus yang dibayangkan. Ada saja masalah yang membuat hubungan goyang hingga menyebabkan kandasnya cinta kedua pasangan.

Putus cinta memang biasa terjadi. Biasanya ada saja drama yang terjadi ketika satu pihak saja yang mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.. Seperti yang dialami seorang pria asal Malaysia ini.

Ia dikabarkan tak terima karena diputuskan secara sepihak oleh pacarnya. Merasa masih cinta, pria ini pun memperjuangkan cintanya dengan melakukan hal nekat. Ia merengek sambil memanjat kaca mobil kekasihnya yang kini sudah jadi mantan pacarnya.

Video aksi nekat ini pun viral di Facebook. Dari video yang diunggah oleh akun Santai Sini Asia MY, terlihat pria itu masih mengenakan helm, tiba-tiba dia menempel di kaca depan.

Dia tampak memanjat kaca sambil merengek meminta mantannya untuk keluar dari mobil sambil mengetuk-ngetuk kaca. Merasa kesal, wanita yang belum diketahui identitasnya ini pun menjalankan mobilnya maju-mundur.

Viral

(Foto: brilio.net)

Tapi selama dua menit lebih, pria itu tampak tak merasa takut dan tetap ngotot merengek di kaca mobil mantan pacarnya tersebut. Sampai akhirnya ada seorang warga yang membujuk pria yang sedang patah hati itu menghentikan aksinya.

Video singkat tersebut pun beredar di jejaring sosial Facebook hingga menjadi perbincangan viral di media sosial. Banyak warganet merasa kasihan dengan pria tersebut. Tapi adapula yang menanggapi aksi tersebut dengan guyon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here