Home Cerita Dunia Berlibur ke Indonesia, Ini Tempat Menginap Keluarga Beckham

Berlibur ke Indonesia, Ini Tempat Menginap Keluarga Beckham

421
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Keluarga Beckham sedang berlibur di Indonesia. Kini mereka sedang berlibur di Pulau Sumba. Mereka berpindah lokasi liburan setelah sebelumnya menikmati keindahan alam Bali.

Keluarga Beckham menggunakan jet pribadi menuju Sumba dari Bali. Di Pulau Sumba mereka menginap di Nihi Resort. Ini juga resort yang digunakan anak Caitlyn Jenner untuk menikah bulan lalu. Penasaran dengan keindahan resort dan liburan keluarga Beckham? Cek di sini!

Nihi Sumba

Keluarga Beckham menginap di resort Nihi yang berada di Pulau Sumba. Resort ini seluas 210 hektar, dikelilingi alam yang masih asri dan eksotik. Menginap di sini mata akan dimanjakan dengan keindahan samudra India.

Nihi Sumba

Meski tak berada di pusat kota, beragam aktivitas menarik bisa dilakukan di sana. Mulai dari paddle boarding, surfing, hingga diving. Selain keluarga Beckham, pasangan Raisa-Hamish juga pernah berlibur di sini.

Nihi Sumba

Untuk menginap di sini siapkan dana sekitar 5.000 poundsterling atau 93 juta per malam. Namun menurut The Sun, keluarga Beckham menginap di sini secara gratis. Bahkan keluarga ini menginap di tipe kamar terbaik.

Nihi Sumba

Resort ini mendapatkan penghargaan sebagai hotel terbaik di dunia pada 2016 dan 2017. Hotel ini juga menawarkan fasilitas spa, yoga, dan beragam aktivitas menarik lainnya.

Nihi Sumba

Keluarga Beckham hampir satu minggu berada di Indonesia. Nampaknya mereka ingin memanjakan mata dengan keindahan alam Indonesia ya.

Nihi Sumba

Sebelumnya keluarga Beckhams berada di Bali. Di sana mereka menyempatkan mengunjungi air terjun dan menonton tari kecak. Beckham dan keluarganya sempat merasakan gempa yang mengguncang Bali dan sekitarnya.

Nihi Sumba

Sampai di Indonesia anak-anak Victoria dan David langsung tidur! Keempatnya merasakan jet lag yang parah setibanya dari Amerika. Well anyway, selamat berlibur ya Becks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here