Home Cerita Dunia 6 Kelakuan Nyeleneh yang Dilakuin Sama Anjing di Kehidupan Manusia

6 Kelakuan Nyeleneh yang Dilakuin Sama Anjing di Kehidupan Manusia

125
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Rada aneh bin ajaib sih..

Apa jadinya kalo anjing berperilaku mirip kayak manusia? Kalo diliat sekilas, mungkin lo bakal mikir kalo anjing-anjing ini sebenernya manusia yang lagi pake kostum anjing. Mungkin karena sejak kecil ikut sama si empunya, akhirnya anjing-anjing ini tingkahnya justru kayak manusia. Kalo udah penasaran, ini deh P! tunjukin.

1. Nongol di Jendela

Nah, kalo biasanya anjing nongol di jendela, paling cuma keliatan kepalanya aja. Tapi kok yang satu ini beda ya? Si anjing malah nyenderin kaki depannya ke luar jendela dan kaki satunya pegangan ke depan, tentunya sambil nongolin kepalanya. Udah kayak manusia aja yaaa? Ada-ada aja deh!

2. Salaman Yuk!

Yahhh, kalo lo orangnya males salaman kalo pas ketemu orang, atau bahkan pas mau pamit sama emak bapak. Berarti lo kalah sama anjing yang satu ini. Doi mah seneng-seneng aja salaman sama tuh anak kecil. Malahan si anjing pake senyum lebar plus bahagia segala lagi.

3. Liat Apa Sih?

Gara-gara si anak kecil lagi ngeliat keluar di pembatas teras rumah, si anjing juga ikutan deh. Kayaknya doi kepo tuh si anak kecil ngeliatin apa. Coba deh liat baik-baik posisinya. Si anjing berdiri tegak, sambil dua kaki depannya pegangan di pinggiran pagar. Udah kayak manusia aja, ya?

4. Posisi Enak Nih Buat Nonton

Lo pasti bakal nyari posisi paling enak kan buat nonton. Yepss, sama banget sama nih anjing. Bukannya duduk kayak biasanya. Doi malah setengah ndlosor di atas kursi. Kaki dengan sama setengah badannya di atas kursi, bagian belakang badannya ndlosor di lantai. Posisinya enak banget nih?

5. Sandaran Dong!

Nah loh, ini lagi. Si anjing malah duduk sambil nyender ke majikannya. Bukan nyender kayak biasanya, tapi posisinya mirip sama orang yang lagi duduk terus nyender. Haduh.. haduh.. ada-ada aja sih. Majikannya nggak mau keilangan momen, jadilah doi mengabadikan momen anjingnya yang aneh banget itu.

6. Anjing Juga Pengen Gaya

Udah biasa sih kalo anjing didandanin sama si empunya. Tapi yang ini rada unik, si anjing pake kacamata, topi, kaos, dan kemeja yang keliatan keren banget. Udah gitu, si anjing juga senyum ke arah kamera waktu foto bareng cewek yang lagi megang gitar. Wah, lama-lama kita yang manusia bisa kalah keren nih.

Itu dia enam tingkah anjing yang aneh bin ajaib mirip manusia. Di sekitar lo ada anjing yang kayak gini nggak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here