Home Selebriti Tiket Konser Tunggal Syahrini Tembus Angka 25 Juta Rupiah

Tiket Konser Tunggal Syahrini Tembus Angka 25 Juta Rupiah

158
0
SHARE

Cerita-dunia.com – Teknik vokal mumpuni bukan satu-satunya kunci sukses bagi seorang penyanyi solo. Ada hal lain seperti karisma dan aura bintang yang berperan penting bagi karier para penyanyi, termasuk Syahrini.

Penyanyi yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya ini memang sosok yang luar biasa. Gayanya yang khas membuat Syahrini lebih dari sekedar penyanyi, tapi juga entertainer sejati.

Syahrini (Bambang E Ros/Bintang.com)

Princess bakal menggelar konser bertajuk “Journey of Princess Syahrini” (JOS) yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 20 September 2018 pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta. Dengan mengusung tema “Music & Comedy Show”, pertunjukan konser ini akan menjadi sebuah hiburan yang memukau. Perpaduan antara live performance dan unsur hiburan comedy dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri kisah perjalanan fenomenalnya selama 10 tahun berkarya hingga saat ini.

“This is the moment I’ve been waiting for.. setelah berdiskusi dengan pihak promoter konser ternama thanks to Berlian Entertainment & Hype Festival yang sudah ikut mewujudkan salah satu mimpi Incess saat ini, konser ini menjadi kado istimewa Incess selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Incess hempaskan dengan sepenuh hati.”

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Incess mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Incess yang sudah mendukung selama perjalanan karir Incess juga” ungkap Princess Syahrini dalam press release yang diterima Bintang.com.

Bakal Jadi Amazing Show

Berlian Entertainment selaku penyelenggara konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) telah berdiskusi mengenai suguhan yang tentunya harus dirayakan bersama para penonton konsernya nanti.

“Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi jika ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkariernya Incess harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box! Kita tahu selain ‘Lovers’ pasti ada ‘Haters’ juga, tapi kita juga tahu banyak Haters yang juga menjadi Lovers-nya Incess karena keunikan Princess Syahrini yang menuai kehebohan di dunia Entertainment ini, saya ingin ide yang ‘Sesuatu Banget” ala Incess tapi dengan keunikan dan gayanya dia yang tetap elegan tetapi tetap seru dan menghibur saat menonton konsernya nanti, it’s another brilliant show!” kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment.

Tiket Sentuh Angka 25 Juta Rupiah

Tiket konser “Journey of Princess Syahrini” (JOS) akan di keluarkan dalam beberapa tahap, fase pertama yang sudah dikeluarkan adalah jenis tiket kelas “Early Bird” yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas “(Reserve) Incess Seat” dengan harga Rp.25.000.000.

Untuk kategori termahal yakni Rp25 juta, fans akan mendapat keistimewaan dari Syahrini. Selain mendapat merchandise eksklusif, Syahrini juga akan memberi treatment istimewa. Penasaran?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here