Home Cerita Unik Rudy Eugene “Zombie Miami” Yang Memakan Korbannya Hidup-hidup

Rudy Eugene “Zombie Miami” Yang Memakan Korbannya Hidup-hidup

101
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Kasus kanibalisme dengan tersangka Rudy Eugene sungguh unik, dimana dia memakan korbannya disaat korbanya masih hidup. Rudy diketahui menggigit dan memakan wajah dari seorang tuna wisma yang berumur 65 tahun yang bernama Ronald Poppo.

Pada tanggal 26 Mei 2012, Rudy Eugene (di sebelah kiri pada gambar di atas) menghentikan mobilnya di sisi MacArthur Causeway di Miami. Kemudian, Eugene keluar dan mulai berjalan sambil bertingkah tak menentu, sampai-sampai menanggalkan semua pakaiannya, hingga ia telanjang dan terus mengoceh.
Dia kemudian menghampiri seorang pria tunawisma berusia 65-tahun, Ronald Poppo, dan dengan kejam menyerang orang itu.

(foto : Ronald Poppo)

Selama18 menit, Eugene memakan sebagian besar wajah Poppo hingga tulangnya terlihat. Ketika orang-orang berteriak pada Eugene untuk menghentikan aksi gilanya, dia hanya mengangkat kepalanya dan menggeram pada mereka semua.


Akhirnya Kepolisian Miami tiba dan harus menembak mati Eugene beberapa kali karna berusaha menyerang polisi. Dari hasil penyelidikan, terungkap bahwa Eugene berada di bawah pengaruh bath salts, obat halusinasi baru yang kuat.

Saat itu Ronald Poppo dapat diselamatkan nyawanya dan harus menjalani operasi plastik untuk mengganti sebagian wajahnya yang telah habis di makan oleh Rudy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here