Home Kisah Hidup Mr P Terjepit, Pria Ini Tewas Saat Gauli Orang-orangan Sawah

Mr P Terjepit, Pria Ini Tewas Saat Gauli Orang-orangan Sawah

120
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Seorang pria ditemukan tewas di rumahnya setelah berhubungan seksual dengan orang-orangan sawah yang dia dandani seperti wanita, diberi pakaian, rambut palsu, topi dan lipstik.

Jasad Jose Alberto (58) ditemukan oleh tetangganya yang mencium bau tak sedap dari rumah Alberto. Kemudian tetangganya memanggil pihak kepolisian dan mendobrak rumah yang berlokasi di San Jose de Balcare, Argentina.

Rodolfo Moure, jaksa setempat mengatakan, “Di dalam rumah itu hanya ada dua tubuh, Jose Alberto dan orang-orangan sawah yang didandani seperti wanita, mungkin ia ingin membuat potongan bambu ini menjadi seperti sex toys.” “Alberto ditemukan tewas dengan penis menancap hingga 6 inci ke dalam jepitan orang-orangan sawah itu,” lanjutnya.


Tidak ada bukti kekerasan yang terjadi pada jasad Alberto, semua pemeriksaan menduga pria yang tinggal sendirian di rumah itu meninggal karena alat vitalnya terjepit.

Saat ini tim forensik tengah mengautopsi jasa Alberto di rumah sakit. Tetangganya mengatakan selama ini Alberto tinggal sendirian dan tak memiliki anak atau istri, ia juga tak memiliki telepon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here