Home Berita Joe Hart Kembali Ke Manchester City? Ini Penjelasannya.

Joe Hart Kembali Ke Manchester City? Ini Penjelasannya.

107
0
SHARE

Cerita-Dunia.com Joe Hart dan Oleksander Zinchenko turut terbang bersama pemain Manchester City lainya ke Amerika Serikat untuk Piala Champions Internasional meskipun masa depan mereka belum pasti bersama Man City.

Hart, mantan penjaga gawang Inggris, telah menghabiskan dua musim terakhir dengan status pinjaman pertama dengan Torino, kemudian West Ham United dan belum tampil dalam pertandingan untuk City sejak Agustus 2016.

Pemain berusia 31 tahun, yang tidak diikut sertakan dalam skuad Piala Dunia, menginginkan dirinya untuk pindah permanen dari City tetapi menjadi sebuah kejutan ketika namanya ikut dalam skuad City yang berangkat ke Chicago pada Selasa.

Zinchenko,pemain 21 tahun itu, juga merupakan bagian dari tim tur meskipun diminati oleh klub-klub baru yang dipromosikan seperti Wolverhampton Wanderers dan Fulham.

Pemain internasional Ukraina tersebut terkesan sebagai bek kiri darurat musim lalu setelah Benjamin Mendy cedera yang merobek ligamen anterior di lutut kanannya dan melewatkan tujuh bulan untuk beristirahat.

Tetapi dengan kembalinya Mendy, peluang bermain Zinchenko juga kemungkinan bisa dibatasi pada musim ini.

Riyad Mahrez, yang bergabung dari Leicester City pekan lalu, juga ikut dalam penerbangan tur pramusim di AS,dan siap untuk debut pertamanya bersama klub dalam pertandingan persahabatan dengan Borussia Dortmund di Soldier Field pada hari Jumat. Aymeric Laporte, Claudio Bravo dan Phil Foden juga ikut melakukan perjalanan.

Pemain sayap Jerman Leroy Sane akan bergabung dengan skuad saat mereka mendarat di AS dan Patrick Roberts, Jack Harrison dan Jason Denayer, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman, juga melakukan perjalanan bersama skuad City.

Manajer Pep Guardiola tidak mengharapkan pemain Piala Dunianya untuk bergabung dengan skuad tetapi telah terdengar oleh berita bahwa Mendy dan Bernardo Silva juga akan bergabung dengan tur akhir pekan depan.

Silva akan berada di New York sebelum bentrokan dengan Liverpool, dan Mendy, yang bermain hanya 260 menit untuk City dan Prancis tahun ini karena cedera, akan berada di Miami menjelang pertandingan terakhir melawan Bayern Munich.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here