Home Berita Ronaldo Tiba di Markas Juventus Ini Pesan Untuk Penggemarnya

Ronaldo Tiba di Markas Juventus Ini Pesan Untuk Penggemarnya

215
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Pemain bintang asal Portugal , Cristiano Ronaldo sedang menjalani tes medisnya dengan Juventus dan akan bertemu dengan rekan-rekan setimnya yang baru dan pelatih Massimiliano Allegri sebelum secara resmi diperkenalkan oleh klub barunya nanti Senin.

Sumber mengatakan kepada ESPN FC , Ronaldo pemain berusia 33 tahun tersebut akan menandatangani kontrak empat tahun dengan Juventus dan kontrak tersebut akan bernilai sekitar € 55 juta setiap tahun. Klub tersebut menyetujuinya minggu lalu untuk membayar Real Madrid sebesar € 112m untuk mendapatkan pemain depan tersebut, yang akan meninggalkan Spanyol setelah sembilan musim dan empat gelar Liga Champions, termasuk masing-masing dari tiga terakhir.

Kapten Portugal itu tiba di Bandara Turin-Caselle di Turin, Italia, pada Minggu malam dengan jet pribadinya sendiri dan makan malam dengan para pejabat klub, termasuk Presiden Juve Andrea Agnelli dan manajer umum Beppe Marotta, pada malam hari.

Dia kemudian tiba di Stadion Allianz pada Senin pagi untuk menandatangani tanda tangan dan berpose untuk foto di luar klinik J Medical sebelum memulai ujian tes medisnya.

Fans yang berada di luar fasilitas meneriakkan nama Ronaldo, serta meneriakkan “Bawa kita ke Liga Champions,” berharap bahwa pemain depan itu akan menjadi bagian dari klub yang akhirnya bisa memenangkan kompetisi.

Juve terakhir memenangkan Liga Champions pada tahun 1996 tetapi telah mencapai dua dari empat final terakhir, kalah dari Barcelona pada tahun 2015 dan Madrid pada tahun 2017.

Ronaldo akan ditampilkan di depan sekitar 300 wartawan di dalam Stadion Allianz pada jam 6:30 malam. waktu setempat meskipun tidak di lokasi konferensi berita adat, karena minat yang begitu besar dari fans telah memaksa klub untuk merelokasi upacara ke aula Gianni e Umberto Agnelli yang lebih besar.

Setelah Portugal tersingkir oleh Uruguay di babak 16 besar Piala Dunia awal bulan ini, Ronaldo pergi berlibur di Yunani untuk mengatur rencananya untuk merundingkan kepindahannya.

Dia diharapkan untuk melanjutkan liburannya sebelum bergabung dengan rekan tim barunya pada akhir bulan, melewati Turin dan terbang langsung ke Amerika Serikat untuk berpartisipasi dalam Piala Champions Internasional.

Ronaldo kemungkinan akan melewatkan pertandingan persahabatan dengan Bayern Munich di Philadelphia dan Benfica di Harrison, New Jersey, dan statusnya masih belum pasti untuk pertandingan Juventus melawan MLS All-Stars di Atlanta pada 1 Agustus, tetapi dia harus tiba pada waktunya untuk menghadapi Madrid di luar Washington pada 5 Agustus.

Dia kemudian diharapkan untuk membuat debutnya di Serie A dua minggu kemudian, dengan pengumuman jadwal pada tanggal 26 Juli menarik lebih banyak minat daripada biasanya untuk melihat di mana dan melawan siapa pemenang Ballon d’Or lima kali akan membuat yang pertama sebagai penampilan domestik.

Juventus telah memenangkan tujuh gelar Serie A terakhir empat kali sejak Allegri menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih dan juga memenangkan Coppa Italia di setiap empat musim Allegri. Semua judul itu sudah ada sejak mereka pindah ke stadion baru mereka.

Emre Can, yang pekan lalu di resmikan sebagai penandatanganan musim panas ketiga Juve setelah Mattia Perin dan Joao Cancelo, menulis di Twitter pada Senin pagi: “Bem vindo Cristiano! Senang melihat Anda bergabung dengan keluarga Juventus.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here