Home Olahraga Pemain Kroasia Mario Mandzukic Jadi Ancaman Utama Prancis

Pemain Kroasia Mario Mandzukic Jadi Ancaman Utama Prancis

105
0
SHARE

 

Cerita-Dunia.com Final Piala Dunia 2018 Minggu malam ini banyak mengundang perhatian orang-orang yang berusia dibawah 30 tahun. Ketika masuk ke media sosial, video viral, dukungan komersial, dan kekuatan setiap klub secara keseluruhan, semuanya akan berakhir malam ini 15 July 2018.

Mantan pemain timnas Jerman, Steffan Effenberg, menilai kalau Mario Mandzukic lebih aktif dibanding Neymar. Menurutnya, Mandzukic bisa menjadi pembeda pada laga final Piala Dunia 2018 ketika Kroasia bertemu Prancis.

“Saya tidak pernah mengerti kenapa Bayern Munchen menjual Mario Mandzukic,” ujar Effenberg.

“Mandzukic adalah satu di antara tiga striker terbaik di dunia. Dia bisa mengangkat moral tim dan bukan pemain yang egois.”

“Jika Mandzukic tidak dijual Bayern Munchen, ia akan memiliki banderol sebesar 200 juta euro. Saya pasti lebih memilih Mandzukic daripada Neymar,” ujar Effenberg.

Mario Mandzukic menjadi pahlawan kemenangan Kroasia atas Inggris pada laga semifinal Piala Dunia 2018. Gol tersebut ia cetak pada babak tambahan.

Hingga babak semifinal Piala Dunia 2018, Mario Mandzukic sudah mencetak dua gol. Striker berusia 32 tahun tersebut akan menjadi andalan untuk membongkar pertahanan Prancis.

Kroasia berniat memperbaiki catatan mereka di Piala Dunia. Kroasia menempati peringkat ketiga ketika menjadi negara debutan pada Piala Dunia 1998 di Prancis.

Prediksi :

Prancis (0) – (2) Kroasia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here