Home Selebriti Melania Trump Genap 22 Hari Menghilang dari Depan Publik

Melania Trump Genap 22 Hari Menghilang dari Depan Publik

120
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Melania Trump tidak akan mendampingi Presiden Amerika Serikat Donald Trump ke Camp David pekan ini, menandai 22 hari ia belum lagi terlihat di muka umum.

Trump berangkat dari Gedung Putih pada Jumat sore untuk menjalani rehat presidensial di Maryland, sementara Melania akan tinggal di Gedung Putih.

Pada 14 Mei, Melania didaftarkan pada Rumah Sakit Militer Walter Reed untuk menjalani operasi ginjal.

Berdasarkan rilis resmi juru bicara Melania, Stephanie Grisham, ibu negara AS itu sukses mendapatkan perawatan dan tidak menderita efek lanjutan atau komplikasi. Namun, saat itu Donald Trump sempat berada di rumah sakit selama satu pekan untuk mendampingi istrinya.

Melania sendiri belum pernah muncul di depan umum lagi sejak 10 Mei, ketika ia menemani suaminya menyambut tiga warga AS yang dibebaskan dari tahanan Korea Utara.

Hanya saja, Melania sempat beberapa kali memperbarui unggahan di media sosialnya untuk meredakan spekulasi soal ketidakhadirannya di depan publik.


Hingga saat ini tidak diketahui jadwal pasti Melania akan muncul ke publik, tapi pada Jumat sore Grisham menegaskan bahwa Melania baik-baik saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here