Home Cerita Dunia Sibuk Jadi Dewa, Pegawai Pemerintahan India Bolos Kerja 8 Bulan

Sibuk Jadi Dewa, Pegawai Pemerintahan India Bolos Kerja 8 Bulan

96
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Seorang insinyur senior di sebuah lembaga pemerintah India tidak pernah masuk kerja selama delapan bulan. Alasannya, dia sibuk melakukan tugasnya sebagai dewa, di mana dia mengaku sebagai reinkarnasi ke-10 Dewa Wisnu.

Alasan itu dia tulis dalam surat jawaban untuk atasannya yg mempertanyakan lamanya dia absen kerja.

Rameshchandra Fefar, seorang insinyur superintending di lembaga pemerintah Gujarat, Sardar Sarovar Punarvasvat Agency (SSPA), sejatinya ditugaskan untuk memberi kompensasi kepada warga yg terkena dampak bendungan Sardar Sarovar. Namun Fefar mengklaim bahwa dia adalah reinkarnasi ke-10 dari Dewa Wisnu, salah satu dari tiga dewa utama dalam agama Hindu.

Pria yg berusia sekitar 50-an tahun ini mengaku telah bekerja keras atas nama rakyat India sebagai dewa. Menurutnya, tidak bisa membuang waktu untuk tugas-tugas yg lebih sepele. “Saya melakukan penebusan dosa di rumah dengan memasuki dimensi kelima untuk mengubah hati nurani global,” tulis Fefar dalam surat untuk atasannya. “Saya tidak bisa melakukan penebusan dosa seperti duduk di kantor,” lanjut surat Fefar.

Fefar mengatakan pekerjaannya di kantor tidak berhasil & memilih fokus untuk membuat hujan turun di wilayah tersebut. “Lebih penting mana bagi agensi untuk membuat saya duduk di kantor & membiarkan waktu berlalu atau melakukan pekerjaan nyata untuk menyelamatkan negara dari kekeringan,” ujarnya.

Fefar merupakan salah satu insinyur paling senior di negara bagian India tersebut. Dia diketahui hanya bekerja 16 hari dalam delapan bulan terakhir.

Klaimnya sebagai reinkernasi Dewa Wisnu menjadi sorotan publik. Fefar mengaku telah merasakan hubungan langsungnya dengan Dewa Wisnu sejak tahun 2010.

Pria yg telah menikah & memiliki seorang putra itu, mengatakan bahwa dia memberi tahu istrinya tentang pengalaman supranaturalnya pada tahun 2014.

Namun, baik keluarga maupun rekan-rekannya tidak mempercayai klaim aneh itu. Fefar mengatakan kepada media India bahwa bukti dari latar belakang reinkarnasinya akan segera terbukti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here