Home Cerita Dunia Remaja Ini Bunuh Orangtuanya dengan Martil, Lalu Berpesta

Remaja Ini Bunuh Orangtuanya dengan Martil, Lalu Berpesta

99
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Foto ini diambil ketika seorang remaja Tyler Hadley ( yang memegang gelas ) mengadakan pesta meriah dirumahnya pada 16 juli 2011. Semua teman temannya diundang ke pesta itu. Namun ada beberapa teman Tyler Hadley sang tuan rumah pesta yang heran dengan keanehan ini. pasalnya mereka tahu betul kalau orang tua Tyler terkenal galak. Namanya remaja, kecurigaan itu tak menjadi masalah buat mereka.

Dengan gembira, remaja seumuran Tyler berbondong-bondong datang. Tyler tidak punya banyak sahabat, namun ada kurang lebih 60 orang yang datang memenuhi undangan Tyler yang disebar di akun facebooknya.

Ketika mereka berpesta, orang tua Tyler tidak ada di rumah. Tyler mengaku kalau orang tuanya sedang berpesta ke luar kota. Pesta di rumah Tyler sangat meriah dan berlangsung hingga lewat dini hari.

Ketika teman-teman sedang berpesta, Tyler memanggil sahabatnya dan mengakui kesalahannya. Tayler mengatakan ia memukuli orangtuanya dengan palu hingga tewas. Namun sang sahabat menganggap pengakuan tersebut hanyalah lelucon. Sampai akhirnya Tyler menunjukkan kamar jasad orang tuanya disimpan.

Tyler pun dilaporkan ke polisi dan mendapatkan hukuman setara dengan orang dewasa. Banyak yang menginginkan dia dihukum mati, namun karena masih remaa dia dijatuhi hukuman seumur hidup di penjara. Kejadian di pesta malam itu dengan banyak foto yang diunggah ke media sosial yang menggambarkan kebahagian peserta pesta, namun ternyata ada kisah tragis dibalik foto bahagia tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here