Home Cerita Unik Pria Ini Angkat Tangan Kanannya Selama 44 Tahun

Pria Ini Angkat Tangan Kanannya Selama 44 Tahun

171
0
SHARE

Cerita-Dunia.Com –¬†Banyak sekali orang-orang yang melakukan hal aneh ataupun unik, dimana mereka melakukan satu hal yang lain daripada yang lain guna mendapatkan perhatian lebih. Namun berbeda dengan apa yang pria ini lakukan, ia mengangkat satu tangannya keatas selama 44 tahun.

Dia adalah Amar asal India, ia mengangkat tangannya dari tahun 1973 hingga sekarang, bahkan ia juga meninggalkan keluarga, istri dan anak-anaknya dan ia hanya hidup seorang diri dengan mengangkat tangannya itu.

Bukan tanpa alasan Amar mengangkat tangannya tersebut, namun ia mengakui ia melakukan hal demikian untuk menyembah Dewa Siva salah satu kepercayaan dari agama Hindu, tapi yang menjadi sorotan utamanya adalah ia ingin dilihat oleh dunia dengan caranya tersebt untuk membawa perdamaian diseluruh dunia, maka dengan hal yang ia lakukan ia ingin membuat semua umat manusia itu selalu damai dan bisa hidup berdampingan dengan semua perbedaan.

Tak hanya sekali saja ia mengangkat tangannya, tapi dalam berbagai aktifitas apapun ia tetap mengangkat tangannya tanpa menurunkannya sedikitpun, bahkan saat ia tidur pun posisi tangannya tetap diatas. Karena sudah lama ia melakukan ini, ia mengakui bahwa saat ini tangannya telah mati rasa dan sudah menjadi kebal.

Tapi sisi negatfnya adalah tangan Amar menjadi kecil dan hanya tulang saja tanpa daging,, mungkin karena sudah lamanya ia melakukan hal ini sehingga tangannya menjadi lebih mengecil. Namun sungguh jalan hidup yang Amar pilih adalah jalan hidup yang sangat ekstream karena belum pernah ada yang melakukan hal demikian, semoga saja niat Amar untuk menciptakan perdamaian dunia dan antar manusia dapat terkabul, karena dengan begitu kita semua akan hidup lebih nyaman dan tentram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here