Home Fashion Bosan dengan Tren Alis dan Bulu Mata? Coba Lihat Tren Melukis Hidung...

Bosan dengan Tren Alis dan Bulu Mata? Coba Lihat Tren Melukis Hidung yang Satu Ini!

124
0
SHARE

Cerita-Dunia.com – Kamu pasti sudah memperhatikan banyak tren bulu mata dan alis yang macam-macam kan? kamu udah mencoba yang mana nih atau jangan-jangan kamu udah bosan sama tren bulu mata dan tren alis? Kalau jawaban kamu adalah iya, berarti kamu membaca artikel yang tepat.

Di sini facetofeet akan membahas mengenai hidung yang dilukis dengan menggunakan makeup. Dilansir dari laman website cosmopolitan.com, ternyata sudah banyak orang yang mencoba untuk melukis hidung mereka dengan makeup.

Penasaran? liat foto-foto di bawah ini ya!

instagram.com/iamgiannapaola

instagram.com/gothfruits

Gimana menurut kamu cantik nggak nih?
Nggak kalah seru dan cantik juga kan ternyata kalau misalnya melukis di hidung dengan menggunakan makeup. Mulai dari bunga, telur, dan banyak lagi ternyata bisa dilukis di hidung kamu dengan cantik. Kalau kamu mau mencoba sih boleh banget nih, cuma kamu harus belajar terus dulu ya karena pasti susah nih melakukannya. Tapi facetofeet yakin nih, kamu sebagai beauty enthusiast sih pasti bisa bikin lukisan hidung yang cantik seperti beberapa gambar tadi.

Lukisan pada hidung yang cantik yang dibuat dengan makeup bisa kamu pakai untuk makeup acara tertentu, jangan dipakai untuk sehari-hari ya. Tren ini akan membuat penampilan kamu lebih berbeda dan membuat kamu lebih standout. Jadi, selamat berkreasi ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here